Senin, 28 Maret 2011

manusia

Kehidupan penuh teka dan teki
Jika kau salah menuliskan kata-kata nya..
Kau yang terluka…
Hati-hati dengan kehidupan
Begitu banyak jebakan!
Mata harus jeli..
Perasaan haruslah peka
Telinga,,,,
Bersiaplah untuk menampung ocehan,caci&makian


Aku manusia biasa
Sama seperti semua
Tapi…
Allah memberiku kelebihan
Yaitu……
Bersandiwara
Setiap aku lepas dari kamar persembunyian ku
Topeng selalu ku pakai
Ntah apa kata orang kalau aku tak memakai topeng
Mungkin mereka akan iba terhadap ku
Weksssssssssssss
Hanya orang yang tau..
Yang merasa kasihan terhadap ku…..



Aku bingung..
Banyak orang bilang aku ini beruntung
Apa untung nya??????????????
Mungkin lewat sikap ku yang selalu ceria
Klihatan…..
Kalu aku tak punya masalah
Tapi apa?????
Tuhan seakan memberikan ku terus penderitaan……
Apa ini yang nama nya adil????


(catatan Sma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar